+62 361 4722034

Memilih Tempat Les Bahasa Jepang di Denpasar

tempat les bahasa Jepang di Denpasar

Saat ini tempat les bahasa Jepang di Denpasar sudah cukup banyak. Rata-rata tempat kursus tersebut memiliki kualitas yang baik. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi Anda yang ingin belajar bahasa Jepang, karena semakin mudah dalam memilih tempat kursus bahasa Jepang.

Akhir-akhir ini minat masyarakat dalam belajar bahasa Jepang memang terus meningkat. Kondisi ini tentunya tak bisa dilepaskan dari euforia ‘serba Jepang’ akibat maraknya tayangan maupun drama Jepang, komik dan anime Jepang seperti Captain Tsubasa atau Crayon Shinchan yang membuat masyarakat begittu gandrung dengan Jepang.

Selain serbuan hiburan Jepang tersebut, negeri Sakura ini juga memiliki banyak keunggulan yang layak untuk dipelajari. Hasil teknologi Jepang yang begitu canggih telah sering kita nikmati.

tempat les bahasa Jepang di Denpasar

Begitu juga tradisi dan budaya yang unik di tengah serbuan modernism yang tentunya sangat menarik untuk dipelajari. Apalagi turis Jepang yang datang ke Bali juga cukup besar yang tentunya sangat bermanfaat jika kita mampu berkomunikasi dalam bahasa mereka.

Tips Memilih Tempat Les Bahasa Jepang

Bahasa Jepang memiliki keunikan karena hurufnya yang special maupun adanya perbedaan penggunaan tata bahasa dalam berbagai kondisi. Penggunaan bahasa Jepang untuk anak-anak dan bahasa untuk orang dewasa juga terdapat perbedaan.

Meskipun rata-rata tempat kursus bahasa Jepang memiliki kualitas yang baik, namun perlu ketelitian dalam memilihnya. Apalagi bahasa Jepang berbeda dengan bahasa asing lainnya dimana untuk mengikuti kursus harus dilakukan secara bertahap sesuai urutan kemampuannya.

Nah untuk membantu anda dalam memilih tempat les bahasa Jepang di Denpasar yag berkualitas, di bawah ini beberapa tips yag sebaiknya anda perhatikan.

Sesuaikan dengan Tujuan Mengikuti Kursus

Mengikuti les atau kursus bahasa Jepang tentunya karena adanya tujuan tertentu. Namun agar anda tak sekedar menjadi korban trend atau sekedar ikut-ikutan sebaiknya anda memiliki tujua yang jelas. Apakah karena anda ingin menbjadi turis guide yang memang banyak dibutuhkan di Bali, ingin bekerja di perusahaan Jepang, ingin berlibur ke Jepang, atau untuk mendapatkan beasiswa ke Jepang,

Adanya tujuan yang jelas akan memudahkan anda menemukan tempat les bahasa Jepang yang tepat. Dalam dengan mengumpulkan informasi dan membanding sejumlah tempat kursus. Anda bisa mapiakan kepada pengelola tempat kursus tentang tujuan anda dan apakan bisa terwujud dengan ikut kursus di tempat tersebut.

Perhatikan Lisensi dan System Pengajarannya

Ada banyak tempat les bahasa Jepang di Denpasar, dari yang dikelola perorangan hingga merupakan cabang dari kota lain. Jika tujuan belajar anda untuk mendapatkan sertifikat yang diakui tentunya anda harus memperhatikan lisensi maupun system pengajaran yang diterapkan sebuah lembaga kursus.

Pemerintah Jepang memiliki system yang terintegrasi untuk mengetahui kemampuan berbahasa seseorang. Begitu poun sertifikasi yang diakui juga tidak bisa dikeluarkan sembarang lembaga. Karena itulah akan lebih aman dan efektif jika anda memilih tempat les yang kredibel dan berlisensi.

Baca jugaa: Les Bahasa Jepang di Bali

Nah, salah satu tempat les bahasa Jepang di Denpasar yang sangat diirekomendasikan adalah Mayantara School Denpasar. Lembaga kursus yang merupakan cabang dari Mayantara Malang ini telah bekerja sama dengan JTIS Tokyo sebagai perkawilannya di Indonesia.

Mayantara School merupakan perwakilan resmi JTIS dan Asuka Japanese Language School yang menyelenggarakan studi bahasa di Jepang dengan system standar yang berkualitas dan diakui. Ada berbagai materi yang diajarkan di Mayantara, antara lain Moji (menulis), Bunpo (tata bahasa Jepang), Goi (Perbendaharaan kata), Choukai (mendengarkan) dan Kaiwa (berbicara).

Untuk paket les bahasa Jepang yang tersedia meliputi N5, N4, N3, Kaiwa (Percakapan/Conversation), serta Nouryokushiken (Persiapan tes uji kemampuan bahasa Jepang untuk N5 dan N4).

Nah, jika anda tertarik untuk belajar di tempat les bahasa Jepang di Denpasar, dapat langsung menghubungi :

MAYANTARA SCHOOL DENPASAR
Jl. Trijata 52A-B, Dangin Puri Kangin Kota Denpasar, Bali 80234
Telp./WA +62 821 2359 7779
Cable Line +62 361 4722034
LINE: mayantaraschool

Be the first to comment on "Memilih Tempat Les Bahasa Jepang di Denpasar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Contact PersonHubungi WA kami