+62 361 4722034

Tips Les Bahasa Jepang di Bali Agar Cepat Mahir

les bahasa Jepang di Bali

Memang ada banyak tempat les bahasa Jepang di Bali yang membuka dan menyelenggarakan kursus bahasa asing ini. Namun untuk belajar bahasa asing ternyata tak selalu harus dilakuklan di dalam ruang kelas. Ada banyak cara juga yag bisa dilakukan agar kita mahir dan menguasai bahasa jepang dengan cepat dan lancar.

Apalagi seperti kita maklumi, Bali merupakan daerah tujuan wisata utama dunia yang sangat mempesona. Ada banyak turis asing yang datang dan berkunjung setiap harinya ke Pulau Dewata ini. Begitu juga dengan wisatawan Jepang yang jumlahnya juga cukup besar yang ingin menikmati keindahan Pulau Bali. Karena itulah menguasai bahasa Jepang snagat penting untuk menangkap berbagai peluang yang ada.

Tips Belajar Bahasa Jepang di Bali

Buat anda yang sedang ingin belajar bahasa Jepang, artikel kali ini mungkin akan bermanfaat. Yaps, dalam postingan kali ini admin ingin berbagi tips mudah bagaimana belajar bahasa Jepang yang simpel namun cepat dalam menguasai bahasa asing ini.

les bahasa Jepang di Bali

Berikut ini beberapa tips belajar dan les bahasa Jepang di Bali yang semoga bisa menambah semangat anda mempelajari bahasa asing ini.

Membagun Tekad Selalu Membara

Belajar bahasa asing, termasuk bahasa Jepang, sebaiknya jangan terpaku pada teori dan pelajaran baku. Sebab jika hal itu yang anda lakukan makak akan terasa sangat membosankan dan akhirnya mengendurkan semangat.

Perlu disadari bahwwa bahasa hanya sekedaar alat komunikasi. Bahasa berhubungan dengan kebudayaan, teknologi, dan segala hal yang ada dalam masyarakatnya. Begitu juga dengan bahasa Jepang, ada banyak hal menarik dari bangsa ini yang perlu digali, seperti komik anime-nya, teknologi, hingga kebudayaannya yang sangat kuat.

Dengan menggali informasi lain tentang masyarakatnya anda akan menemukan konstektualitas saat mempelajari bahasa Jepang. Selain memudahkan membaangun “jembatan keledai” dalam teori belajar, hal ini juga akan mampu memompa semangat belajar anda.

Kenali Huruf dan Pengucapannya

Salah satu kesulitan yang sering dirasakan orang yang mempelajarinya adalah huruf maupun pengucapannya yang berlainan dengan huruf latin. Berhubungan kita terbiasa dan lebih mengenal huruf latin, maka huruf selain itu menjadi tantangan tersendiri. Huruf kanji Jepang seperti halnya huruf China memiliki simbol yang berurutan.

Huruf yang menyusun sebuah kata dalam kalimat Jepang sebenarnya simpel. Nah, anda bisa memulainya dari mengenal huruf-huruf tersebut. Setelah bentuk huruf dikuasai bisa beranjak ke bentuk kata yang terdiri dari rangkaian huruf.

Baca juga: Informasi Seputar JTIS Tokyo

Dalam bahasa Jepang dikenal adanya huruf romaji dan kanji maupun huruf katakana dan hiragana. Romaji meski banyak dipakai masyarakat Jepang namun tak masuk dalam sistem penulisan Jepang. Sedangkan huruf hiragana lebih sering dipakai dalam keseharian di Jepang.

Huruf Katakana biasanya digunakan untuk menulis kata serapan dari istilah asing. Untuk huruf Kanji mirip dengan huruf China dimana satu karakter huruf kanji bisa mengandung banyak makna.
Begitu juga dengan cara pengucapannya yang mungkin asing dan tidak mudah, akan terasa mudah jika dibiasakan.

Ikut Les Bahasa Jepang

Agar penguasaan bahasa Jepang anda benar dan tepat anda juga perlu guru atau pembimbing yang mengajari belajar bahasa Jepang yang benar. Untuk itu anda bisa mengundar guru les ataupun dengan mengikuti kursus. Namun seiring pperkembangan internet yang makin canggiih, belajar bahasa Jepang pun bisa dilakukan melalui online.

Jika anda ingin mengikuti les bahasa Jepang di Bali, cobalah Mayantara School Denpasar Bali yang ddikenal sebagai tempat les dan kursus yang sudah berpengalaman. Selain dipandu pengajar profesional, Mayantara juga ada paket kelas maupun online yang bisa dipilih.

Langsung saja untuk informasi les bahasa Jepang di Bali kontak saja:

MAYANTARA SCHOOL DENPASAR
Jl. Trijata 52A-B, Dangin Puri Kangin Kota Denpasar, Bali 80234
Telp./WA +62 821 2359 7779
Cable Line +62 361 4722034
LINE: mayantaraschool

Be the first to comment on "Tips Les Bahasa Jepang di Bali Agar Cepat Mahir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Contact PersonHubungi WA kami