+62 361 4722034

Mengenal Informasi Seputar JTIS Tokyo

jtis tokyo

JTIS Tokyo – Saat ini para pelajar Indonesia mulai banyak yang tertarik untuk mempelajari bahasa Jepang. Beragam alasan yang melatarbelakangi hal tersebut, termasuk dalam hal ini besarnya peluang untuk bekerja di Jepang dan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Jepang. Tentu saja untuk bisa menguasai bahasa Jepang dengan baik dan benar hanya dengan cara mempelajarinya.

Mempelajari bahasa Jepang bisa dilakukan dengan beberapa caranya, termasuk bergabung ke dalam lembaga bimbingan bahasa Jepang. Jika ingin mempelajari bahasa Jepang sebaiknya jangan tanggung-tanggung. Oleh karena itu, sebaiknya Anda bergabung di JTIS Tokyo.

Apakah JTIS Tokyo Itu?

JTIS adalah singkatan dari Japan Tokyo International School. JTIS Tokyo adalah sekolah internasional untuk mempelajari bahasa Jepang. Sekolah ini tempat para pelajar dari berbagai negara datang untuk mempelajari dan mendalami bahasa Jepang.

jtis tokyo

Belajar di JTIS Tokyo memungkinkan para siswa dari berbagai usia dan negara bisa belajar dalam kelas yang sama dan menggunakan bahasa Jepang sebagai bahasa komunikasi di dalam kelas.

Tugas utama dari JTIS Tokyo adalah mengajarkan bahasa Jepang dan memperkenalkan budaya Jepang yang khas dan unik. Pihak sekolah menegaskan kalau generasi muda yang serba bisa merupakan sumber daya manusia berkualitas di era modern. Oleh karena itu, sekolah ini berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang pasti terhadap perkembangan budaya orang asing yang mereka inginkan.

Lokasi JTIS Tokyo

JTIS atau Japan Tokyo International School berlokasi di Hoshino Building 8-11-10 Nishi Shinjuku, Shinjuku, Tokyo, Japan, 160-0023. Karena lokasinya yang berada di tengah kota, JTIS Tokyo sangat popular di kalangan masyarakat Jepang dan turis asing yang datang ke sana.

Untuk kualitas belajar-mengajar, tidak perlu khawatir. Pihak JTIS Tokyo menerapkan program belajar yang disesuaikan dengan bebragai jenjang belajar, mulai dari pelajar pemula, pertengahan, sampai tingkat yang sudah mahir. Uniknya, di sekolah ini Anda tidak hanya belajar bahasa Jepang, tetapi juga mepelajari bagaimana berperilaku dan hidup bermasyarakat dalam budaya Jepang.

Baca juga: Kursus Bahasa Jepang Online Bersertifikat

Dari segi kualitas pengajar tidak perlu diragukan lagi. Pihak JTIS Tokyo memiliki para pengajar yang memiliki kualifikasi yang diperlukan. Belajar di JTIS juga memungkinkan bagi setiap siswa yang bersungguh-sungguh mendapatkan peningkatan tahun ke tahun.

Batas minimal usia agar bisa belajar di JTIS Tokyo ini adalah 18 tahun. Di sekolah ini disediakan beberapa program pendidikan yang bisa dipilih, yaitu :

  1. General Japanese language course, yaitu program belajar bahasa Jepang dari dasar hingga mahir
  2. Short-Term Japanese Language Course, yaitu program kursus bahasa Jepang jangka pendek
  3. Business Japanese course, yaitu program belajar bahasa Jepang untuk bisnis
  4. Course “Japanese for Everyday Life”, yaitu kursus belajar bahasa Jepang sehari-hari

Saat ini JTIS telah bekerja sama dengan Mayantara School sebagai salah satu perwakilan resmi JTIS di Indonesia. Pengukuhan kerjasama Mayantara School dengan JTIS memperlihatkan kepercayaan yang tinggi sekaligus memberikan kesempatan seluas mungkin bagi masyarakat untuk lebih mudah mempelajari bahasa Jepang.

Nah, buat Anda yang tertarik untuk belajar bahasa Jepang ataupun ingin menggali informasi lebih jauh tentang JTIS Tokyo bisa langsung menghubungi Mayantara School.

Begitu juga jika anda ingin melanjutkan studi ke sekolah internasional tersebut bisa melalui Mayantara School tanpa perlu langsung ke JTIS. Dengan belajar bahasa Jepang di Mayantara School akan memudahkan untuk menggapi cita-cita.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang JTIS Tokyo ini, sebaiknya Anda menghubungi

Mayantara School
Jl. Trijata 52A-B
Dangin Puri Kangin Kota Denpasar Bali 80234
Telp./WA +62 821 2359 7779
Cable Line +62 361 4722034
LINE: mayantaraschool

Be the first to comment on "Mengenal Informasi Seputar JTIS Tokyo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Contact PersonHubungi WA kami