+62 361 4722034

Kenali 4 Manfaat Ikut Kursus Bahasa Jepang di Bali

kursus bahasa jepang di bali

Saat ini keberadaan lembaga kursus Bahasa Jepang di Bali makin banyak saja jumlahnya. Realitas ini tentunya tak bisa dilepaskan dari daya tarik Pulau Dewata sebagai destinasi wisata utama di dunia. Apalagi jumlah wisaatawan asing yang berkunjung ke Bali terus meningkat setiap tahunnya.

Khusus untuk wisatawan Jepang yang berkunjung ke Bali ternyata juga memperlihatkan grafik yang terus meningkat. Bahkan pada tahun 2017, seperti dikutip dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah wisatawan asal Jepang naik sebanyak 7,65 persen.

Tak kurang dari 252.998 orang Jepang yang mengunjungi Bali pada tahun 2017 yang meningkat cukup besar dibandingkan tahun sebelumnya yang sebanyak 235.009 orang. Jumlah ini menempatkan Jepang pada peringkat keempat setelah China, Australia dan India sebagai asal negara wisatawan yang terbanyak berkunjung ke Bali. Untuk jumlah total wisatawan asing yang datang ke Bali padaa tahun 2017 tercatat mencapai 5,69 juta orang.

kursus bahasa jepang di bali

Yang menarik, kedatangan mereka ke Bali didominasi yang terbang langsung dari negaranya ke Bandara Ngurah Rai. Bahkan sebagian turis Jepang yang datang itu itu merupakan kunjungan ulangan atau bukan yang pertama.

Kenapa Harus Ikut Kursus Bahasa Jepang di Bali?

Lantas apa hubungan antara banyaknya wisatawan Jepang yang datang ke Bali dengan kursus Bahasa Jepang? Berikut ini 5 manfaat mengikut kursus Bahasa Jepang di Bali yang sebaiknya anda tahu.

1. Orang Jepang Suka Boros Saat Traveling

Jumlah orang Jepang yang melakukan traveling atau perjalanan wisata ke berbagai negara sangat besar jumlahnya. Apalagi jika mereka menemukan suatu tempat yang menyenanggkan, maka akan selalu melakukan kunjungan ulang ke tempat tersebut. Yang menarik, orang Jepang termasuk boros dalam belanja saat berwisata, bahkan paling boros dibandingkan wisatawan asing lainnya. Jika anda memiliki sense of business yang baik tentunya tak akan melewatkan peluang bisnis ini dengan memperdalam dan mempelajari Bahasa Jepang.

2. Perekonomian Jepang Menguasai Dunia

Jepang adalah raksasa ekonomi dunia setelah Amerika Serikat. Ada banyak perusahaan Jepang yang bukan saja tersebar di berbagai negara namun juga menguasai pasar dunia. Seperti Honda, Toyota, Casio, Sony, Sanyo, Canon yang mampu menguasai pasar dunia dengan teknologinya yang canggih dan murah. Bahkan Amerika terpaksa harus melakukan dumping di negaranya agar produk Jepang tidak mengggerus produk mereka sendiri. Karena itulah menguasai Bhaas Jepang tentunya akan berguna secara bisnis dan pekerjaan untuk anda.

3. Bahasa Terbesar Ke-3 di Internet

Jumah pengguna internet asal Jepang mencapai sekitar 88 juta orang atau 9,6 persen dari populasi online dunia. Kenyataan ini membuat mereka membentuk komunitas bahasa sendiri di internet. Bahkan Bahasa Jepang menjadi bahasa internet terbesar ketiga di dunia setelah Bahasa Inggris dan Bahasa Cina. Karena itu kemampuan dalam Bahasa Jepang akan memberikan anda aksess dan banyak peluang yang sangat berharga untuk dilewatkan.

4. Membuka Karir yang Lebih Luas

Menguasai Bahasa Jepang juga akan memberikan jalan lapang bagi terbukanya karir yang lebih baik di masa depan. Hal ini karena setiap tahunnya ada ribuan tawaran beasiswa untuk belajar secara gratis yang disediakan pemerintah Jepang. Selain itu banyaknya perusahaan Jepang yang membuka pabriknya di Indonesia juga memberikan peluang karir bagi orang Indonesia. Tanpa mempelajari dan menguasai Bahasa Jepang tentunya berbagai kesempatan emas itu tak bisa diraih.

Itulah berbagai alasan dan manfaat kenapa anda harus belajar Bahasa Jepang, terutama buat anda yang tinggal di Bali. Dengan mengikuti kursus Bahasa Jepang di Bali, maka ada banyak peluang bisnis, potensi karir, dan berbagai manfaat yang bisa anda dapatkan.

Be the first to comment on "Kenali 4 Manfaat Ikut Kursus Bahasa Jepang di Bali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Contact PersonHubungi WA kami