+62 361 4722034

Pembukaan Kantor Cabang Mayantara School Bali

Kantor MayantaraSchool cabang Bali

Dalam memperluas kiprahnya di dunia pendidikan vokasional non-formal, Mayantara School membuka kantor cabang pertamanya di luar Kota Malang. Kantor cabang yang berlokasi di Jl. Trijata Denpasar ini merupakan lembaga berstatus rintisan. Diawaki  dua pengajar senior, Mayantara School Bali membuka program studi bahasa Jepang dan bahasa Jerman di tempat baru ini.

Lokasi kantor cabang Denpasar terbilang berada di posisi yang cukup strategis. Dengan melewati Jl. Kembang Kertas dan Jl. Wijayakusuma, jaraknya hanya 1,2 km di selatan Jl. Gatot Subroto (Gatsu) Timur, yang merupakan salah satu jalur utama di Denpasar Utara dan pulau Bali pada umumnya. Sarana publik strategis seperti RS. Bhayangkara Denpasar hanya berjarak dua blok dari lokasi, sehingga lokasinya relatif mudah ditemukan untuk yang baru pertama kali mencari.

Di tempat yang baru ini, manajemen Mayantara School menempati properti yang relatif lapang. Apalagi, aktifitas belajar-mengajar juga belum cukup banyak membutuhkan banyak ruang di saat bersamaan. Sesuai dengan kebutuhan dan perkembangannya, manajemen akan terus berproses untuk memenuhi kebutuhan dari para siswa dan pengajar di tempat yang baru ini.

Be the first to comment on "Pembukaan Kantor Cabang Mayantara School Bali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*